Zion. T dan Crush
Zion. T dan Crush

Penyanyi R & B berbakat Zion. T dan Crush akan berkolaborasi dalam sebuah projek musik baru.

Pada tanggal 26 Januari, Zion. T dan agensi dari Crush Amoeba Culture telah memposting sebuah gambar teaser di Twitter resmi mereka yang akan mengisyaratkan kolaborasi antara dua vokalis. Sebuah teaser gambar dengan menyertakan judul single “Young,” juga memiliki nama dari kedua penyanyi ini dan juga menyertakan sebuah tanggal rilis untuk single musik kali ini. Menurut gambar teaser yang telah diposting baru-baru ini, “Young” akan dirilis pada tanggal 2 Februari mendatang.

Zion. T dan Crush
Zion. T dan Crush

Meskipun pemberitaan tentang projek musik kali ini telah tersebar luas di sekitar, belum ada konfirmasi tentang projek ini, dan akan melibatkan siapa saja didalamnya. Namun sampai hari ini belum ada pengumuman yang pasti.

Zion. T dan Crush kedua penyanyi ini telah memiliki tahun yang sukses di tahun 2014, ketika mereka berdua tampil di berbagai acara untuk membawakan musik hip-hop dan juga telah merilis musik mereka sendiri. Zion. T dengan digital single “Yanghwa BRDG” adalah hits dengan banyak penonton, sementara Crush memiliki debut terkenal dengan album pertama full-length nya “Crush on You.”